Atletico Madrid Tak Mampu Cetak Gol di Kazakhstan

Atletico Madrid Tak Mampu Cetak Gol di Kazakhstan



Atletico Madrid melawat ke markas FC Astana, asal Kazakhstan di lanjutan Liga Champions. Los Rojiblancos justru tak mampu mencetak gol padahal mereka mampu mendominasi penguasaan bola sepanjang laga. Hasilnya, Atletico harus puas bermain imbang dengan skor 0-0, Selasa 4 November 2015 WIB.

Dalam matchday 4 Grup C Liga Champions, Astana yang tampil di depan publiknya sendiri, bermain spartan dan menerapkan strategi ultra defensif. Sebaliknya, Atletico menurunkan skuat terbaiknya namun, mereka tidak mampu mencetak gol.

Laga dibabak pertama, Astana mampu menggebrak pertahanan Atletico lewat tendangan bebas Dmitri Shomko menit 7. Beruntung bola bisa di tangkap Jan Oblak.

Atletico balas menyerang. di menit 11, tendangan jarak jauh Tiago Mendes dengan mudah dipatahkan kiper Astana, Nenad Eric

8 Menit berselang, Antoine Griezmann mendapat peluang emas bagi Atletico. Sayang bola masih tipis di sisi gawang Astana. Hingga babak pertama usai, kedua tim tetap belum mampu mencetak angka.

Masuk di babak kedua, Diego Simeone menggantikan Fernando Torres dengan Jackson Martinez untuk menambah daya dobrak Atletico di menit 64.

Namun, masuknya Jackson tetap tak bisa jadi solusi Atletico mencetak gol. Meskipun, Atletico beberapa kali sempat mendapat peluang emas masing-masing lewat, Gabi Fernandez, Diego Godin, dan Yannick Carrasco. Namun, hingga peluit panjang dibunyikan tetap tak ada gol yang tercipta.

Meski bermain imbang, Atletico tetap berada di posisi puncak klasemen Grup C dengan poin 7, sedang Astana berada di posisi juru kunci dengan raihan 2 poin. 

Posisi Atletico di puncak belum aman, andai Benfica mampu menaklukan Galatasaray dalam laga lainnya, posisi Atletico akan tergeser oleh Benfica.

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot