Juventus Tertahan, Manchester City Lolos

Juventus Tertahan, Manchester City Lolos 


Si Nyonya Tua Juventus tertahan. Namun, Manchester City memastikan lolos dari Grup D Liga Champions. 
Juventus dan Manchester City  mendulang hasil berbeda pada pertandingan keempat Liga Champions, Selasa (3/11/2015) atau Rabu malam dini hari WIB.
Si Nyonya Tua gagal mengamankan tiket ke babak 16 besar setelah hanya bermain imbang dengan skor 1-1 di kandang Moenchengladbach.
Sempat tertinggal oleh gol Fabian Johnson pada menit ke-19, Juventus sempat menyamakan kedudukan lewat gol Stephan Lichsteiner pada menit ke-44.
Namun, usaha Juventus untuk meraup poin penuh kian terjal lantaran pada menit ke-53 harus bermain dengan 10 pemain seusai Hernanes dikartu merah wasit. Sampai peluit panjang dibunyikan skor tetap sam 1-1.

Bertandang ke markas Sevilla, Man City menang 3-1. Di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla dikejutkan oleh dua gol tim tamu yang dicetak hanya dalam tempo 4 menit.
Raheem Sterling membawa Manchester City unggul pada menit ke-8. Hanya berselang 2 menit 49 detik, Sevilla kembali kebobolan. Fernandinho mengukirkan namanya di papan skor saat meneruskan bola muntah tendangan Wilfried Bony.
Pada menit ke-25, Benoit Tremoulinas sempat menerbitkan asa tuan rumah. Diawali oleh pergerakan Coke yang mengelabui Nicolas Otamendi, bola lantas diarahkan kepada Tremoulinas.
Akan tetapi, 11 menit kemudian, The Citizens kembali unggul 2 gol atas tuan rumah. Bony mengubah skor menjadi 3-1 seusai memanfaatkan umpan Jesus Navas.
Setelah gol Bony, tak ada lagi gol tambahan tercipta pada sisa laga. The Citizens menang 3-1 atas Sevilla.
Posisi The Citizens di klasemen Grup D pun naik ke peringkat pertama dengan torehan 9 poin. Mereka unggul satu angka atas Juventus dan 6 angka atas Sevilla.
Manchester City pun memastikan lolos ke babak 16 besar. Sekalipun kalah pada dua laga sisa dan Sevilla meraih kemenangan, Vincent Kompany dkk unggul head to head.

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot