Kalahkan PSG, Madrid genggam tiket Liga Champions

Kalahkan PSG, Madrid genggam tiket Liga Champions




Real Madrid mengalahkan Paris Saint-Germain dengan skor 1-0 pada lanjutan Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (3/11/2015). Jose Ignacio Fernandez Iglesias (Nacho) yang masuk sebagai pemain pengganti, menjadi pencetak gol Madrid pada menit ke-36. Madrid pun menggenggam tiket 16 besar Liga Champions.


Real Madrid memeragakan permainan efektif dalam pertandingan ini. UEFA mencatat, Madrid cuma menguasai 41 persen permainan, tetapi mampu melepaskan sembilan tembakan ke arah gawang dari 13 percobaan. Adapun PSG hanya melepaskan tiga tendangan tepat sasaran dari 16 usaha.

Salah satu tembakan PSG yang mengarah ke gawang dilepaskan Blaise Matuidi pada menit ke-25. Namun, bola dihalau oleh Keylor Navas.

Dua menit berselang, PSG kembali mengancam melalui penetrasi Angel Di Maria di sisi kiri. Eks pemain Madrid itu melepaskan umpan silang, tetapi Edinson Cavani dan Zlatan Ibrahimovic gagal menjangkau bola untuk meneruskannya ke gawang.


Pada menit ke-33, Marcelo terpaksa ditarik keluar karena cedera. Pelatih Rafael Benitez pun memasukkan Nacho sebagai untuk mengawal sisi kanan pertahanan. Pergantian ini membawa berkah untuk Los Blancos.

Nacho hanya butuh dua menit 28 detik untuk membuka skor dengan melepaskan tembakan terarah dari daerah kiri ke kotak penalti. Nacho pun bertengger di urutan kedua untuk gol tercepat dari pemain pengganti pada Liga Champions musim ini.

Setelah jeda, PSG coba mencari gol penyeimbang. Di Maria mendapatkan peluang emas pada awal dan akhir paruh kedua, tetapi gagal membobol gawang mantan klubnya. Pertandingan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Madrid.

Kekalahan ini menjadi kali pertama bagi PSG dalam semua kompetisi yang diikuti sepanjang 2015-16. 

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot