Pantun untuk kamu yang masih menjomblo

Pantun untuk kamu yang masih menjomblo


Pantun dari kang Ridwal Kamil untuk para jomblo diseantero bumi, khususnya Indonesia.

Berakit rakit kehulu, berenag renang ke tepian, mantanmu sudah ke penghulu kenapa kamu masih sendirian. 

#mengheningkan cipta dimulai

ni pantun yang lainnya mblo, jangan marah ya, cuma sekedar iseng2 aja

Paling enak makan soto, apalagi sama acar
Emang nasib para jomblo, slalu diejek sama yang punya pacar

Sungguh enak makan bakso... Lebih enak ayam penyet... Inilah nasib seorang jomblo.. Malam minggu selalu di warnet 

Warna ijo hape nexian, situ jomblo? ciyaannn... :p

Mancing ikan lele jumbo, umpannya pake palu.
Biarpun gue jomblo,
tp punya mantan lima puluh

jualan combro, di simpang lima.
Biarin jomblo, asal bahagia.

Ayam jago burung merpati,
Biar kata gue jomblo yang penting gua happy.

Ikan mas berenang di kali, di tangkap oleh petani.
Biar kata gue sendiri tapi hidup gue penuh arti.

Sungguh enak makan mie ayam, apalagi dibayarin sama teman.
Lagi-lagi sabtu malam, gak ada kerjaan ya mikirin mantan 

Hati - hati kalau ketemu si bejo, karna dia adalah preman.
Biarpun gue jomblo, tapi hati gue beriman

Buah rambutan buah kedongdong. Hei mantan, balikanlagi dong

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot