Pedrosa Favorit Juara di MotoGP Valencia, Bukan Lorenzo

Pedrosa Favorit Juara di MotoGP Valencia, Bukan Lorenzo




Valencia - Dani Pedrosa, Rider Repsol Honda, diprediksi akan menjadi favorit untuk juara MotoGP Valencia, 8 November 2015 nanti. Jika memang menang di Valencia, Pedrosa akan mengoleksi tiga kemenangan selama MotoGP tahun 2015 ini. 

Progres Pedrosa yang makin menanjak setelah memenangi balapan di Jepang dan Malaysia.  Hal yang membuat pria asal Spanyol ini diyakini bisa menguasai balapan di Valencia, seri pamungkas MotoGP tahun ini. 

Pedrosa dan timnya sangat senang dengan beberapa hasil terakhir yang ditorehkannya. Pembalap berusia 30 tahun ini berharap, kemenangan bisa  dia peroleh dalam balapan di Valencia.  



"Itu hasil yang hebat, tapi beberapa pekan yang melelahkan. Kami bekerja keras dan memenangi dua balapan dan ini sesuatu yang tidak saya bayangkan di Qatar saat memulai musim ini," ungkap Pedrosa, seperti dilansir MotoGP.com, Rabu (4/11/2015). 

"Kami akan tiba di Valencia untuk balapan terakhir dari musim 2015 dan itu akan hebat menyelesaikan balapan dengan kemenangan lainnya," sambungnya. 

Pedrosa menyatakan, dia punya sejumlah hasil bagus di Valencia pada balapan-balapan sebelumnya. Saat ini, Pedrosa menempati posisi keempat dengan koleksi 190 poin di klasemen sementara juara dunia MotoGP 2015, rekan setimnya, Marc Marquez menduduki peringkat ketiga dengan 222 poin. Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi menduduki klasemen dengan 312 poin, ditempel Jorge Lorenzo dengan 305 poin.   

"Saya memiliki hasil yang bagus dan saya harap saya bisa memperlihatkan aksi yang bagus di depan fans di Spanyol dan bertarung untuk kemenangan," ujarnya

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot