Lafal Allah dan Muhammad di Planet Pluto

Lafal Allah dan Muhammad di Planet Pluto


Pengumuman berhasilnya misi ekspedisi pesawat New Horizons menguak tabir planet Pluto pada beberapa waktu lalu menjadi sorotan publik. Jelas saja, setelah sembilan tahun lamanya melintasi tata surya, akhirnya New Horizons mampu berada di dalam orbit terdekat planet terjauh tersebut.
Penampakan planet imut itu pun diambil secara langsung dan diunggah NASA lewat laman Instagram resminya, Di gambar tersebut tampak Pluto dari jarak dekat dengan permukaan yang membentuk sebuah pola jantung hati. Maka tak heran planet ini pun disebut-sebut sebagai planet `hati` oleh banyak orang.
Seperti yang dikutip dari liputan6.com, Kabar terkuaknya Pluto rupanya juga mendarat sampai ke telinga organisasi Islamic State of Iraq and Syria (ISIS). Dikabarkan, mereka tidak `menerima` apa yang telah NASA sampaikan terkait fakta ilmiah planet tersebut dan bahkan meminta pihak NASA untuk mengganti nama planet Pluto.
Menurut informasi yang dilansir laman Mirror, seorang ahli astronomi amatir yang juga merupakan anggota ISIS melihat sebuah penampakan huruf arab yang terpampang di permukaan Pluto.

Pluto versi ISIS
 Lebih lanjut disebutkan di sebuah website yang sering digunakan para ekstrimis ISIS sebagai sarana propaganda. Ahli astronomi yang tidak mau disebutkan namanya tersebut memaksa pihak NASA untuk mengganti namanya menjadi `Bulan Nabi Muhammad`. Pernyataanya muncul di sebuah postingan website tersebut dan telah dilihat lebih dari 5000 orang.
Hal ini dilakukan karena terdapat dua tulisan arab yang diduga membentuk lafadz `Allah` dan `Muhammad` diantara tanda hati yang terpampang di permukaan planet itu.
“Karena tanda hatinya begitu besar, sudah berarti bahwa dua huruf tersebut mengartikan `Tuhan mencintai Muhammad`,” pungkasnya.
Sampai saat ini, pihak NASA belum merespon permintaan organisasi yang berlokasi di Timur Tengah itu. Beredarnya kabar ini pun menampik berbagai macam komentar dari banyak kalangan termasuk para ilmuwan dan juga sufi.

1 komentar: Leave Your Comments

  1. Saya TKI SAUDI ARABIA Mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas bantuan angkanya sama saya, atas bantuan KI Kajeng saya menang sebanyak Rp 300 Juta dalam bentuk wang indonesia jadi siapa tau anda mahu menang juga sama seperti saya sila hubungi KI Kajeng di 0823-8586-5216 .TRIMAKASIH

    BalasHapus

More

Whats Hot