Xiaomi MI5 Akan Rilis Pada 22 Februari

Xiaomi MI5 Akan Rilis Pada 22 Februari



Misteri kehadiran Xiaomi Mi 5 semakin mencuat ke permukaan. Apalagi, smartphone flagship pabrikan vendor asal Tiongkok tersebut dikabarkan bakal dirilis usai 'Spring Festival', sebagaimana disampaikan langsung oleh co-founder Xiaomi, Liwan Jiang.

Belum jelas tanggal pasti kapan Mi 5 akan dirilis ke pasaran. Sebuah sumber pernah menyebutkan bahwa Mi 5 akan dirilis pada 8 Februari 2015. Sumber terbaru lainnya mengungkapkan bahwa Mi 5 akan dirilis pada 22 Februari 2015.

Sumber tersebut, sebagaimana dilansir Gizchina, Sabtu (16/1/2016), membenarkan bahwa Xiaomi telah memilih tanggal 22 Februari untuk memulai penjualan online Mi 5. Lewat edaran yang diperlihatkan, tertulis bahwa penjualan akan dimulai pukul 14:22 waktu setempat.

xiaomi mi5 launch date rumour

Lalu, bagaimana dengan harganya? Disebutkan bahwa harga Mi 5 akan dipatok sebesar 2.000 Yuan atau sekitar Rp 4,2 jutaan. Seperti diwartakan sebelumnya, Mi 5 akan dibekali dengan kamera belakang 16MP, kamera depan 8MP, dan baterai 3.600 mAh.


Untuk chipset, sebelumnya Mi 5 memang sudah dipastikan menggunakan Snapdragon 820 yang didukung RAM 4GB. Sementara itu, untuk memori, Mi 5 akan memiliki kapasitas 16GB. Namun, beberapa analis memperkirakan Mi 5 juga akan hadir dengan pilihan kapasitas memori yang lebih besar. Sayangnya, dari bocoran itu diketahui Mi 5 tidak lagi mendukung memori eksternal.

Selain itu, sesuai dengan isu yang beredar sebelumnya, Mi 5 akhirnya akan memiliki tombol fisik. Tombol itu juga berfungsi sebagai pemindai sidik jari. Nantinya, Mi 5 akan hadir dengan tiga pilihan warna yakni hitam, emas, dan putih.

Sayangnya, bocoran tersebut tidak mencantumkan harga dari Mi 5. Namun, mengingat Mi 5 akan menjadi sarana upaya Xiaomi untuk melepas kesan murah, harga Mi 5 jelas akan lebih tinggi dari seri Mi sebelumnya. sumber

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot