Sosok Arwah Kecelakaan Muncul saat seorang Pria Merekam Lokasi Kecelakaan

Sosok Arwah Kecelakaan Muncul saat seorang Pria Merekam Lokasi Kecelakaan


Banyak orang percaya, bahwa ketika orang meninggal, entah karena penyakit atau korban kecelakaan, arwahnya bakal kembali ke alam baka, tapi banyak juga yang berceloteh kalau mati dalam kondisi tidak wajar (bunuh diri, korban kecelakaan dsb) ujung-ujungnya akan menjadi arwah penasaran?
Beragam pandangan tentang arwah memang selalu menghiasi masa kecil kita hingga sekarang, walaupun sampai sekarang belum ada yang bisa membuktikan kebenarannya.
Foto mengerikan netizen Filipina
Tapi baru-baru ini ada kisah yang cukup membuat bulu kuduk kita merinding, dilaporkan seorang pria tanpa sengaja merekam sosok arwah reporter yang menjadi korban kecelakaan di North Olympus Subdivision, Quezon City, Filipina.
Seorang pria yang tidak diketahui namanya ini awalnya hanya iseng merekam kejadian kecelakaan, tapi setelah beberapa kali mengambil foto di lokasi kejadian, betapa kagetnya dia saat melihat hasilnya, muncul sosok seorang pria yang sama persis tengah berdiri menghadap korban kecelakaan tersebut. Sontak pria yang sebelumnya memiliki salinan foto tersebut mengunggahnya kedunia maya.
Alhasil foto tersebut menimbulkan beragam tanggapan, meski banyak yang menganggap foto yang diambil pria tersebut hoax, tapi banyak pula netizen yang percaya bahwa foto tersebut asli, berikut foto-fotonya seperti dikutip dari keepo.me.
 
Foto korban kecelakaannya


Sosok asing yang diduga arwah dari korban kecelakaan tersebut

Berikut videonya
Hingga sekarang kebenaran foto ini masih dipertanyakan, meski menimbulkan pro kontra di jagat maya, tapi foto diatas cukup membuat bulu kudukmu bergidik merinding!

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot