Ada yang Mau Coba ? Jagang /Standar Samping Model Ceker Ayam.

Ada yang Mau Coba ? Jagang /Standar Samping Model Ceker Ayam.



Standar samping, adalah part yang berfungsi menahan motor agar tidak terjatuh… Bentuknya pun simple, Yakni besi/baja yang ujungnya pipih dan dibekali per pengait… Ukuran panjangnya disesuaikan dengan motornya sendiri, Makin tinggi motornya nya maka makin panjang pula ukurannya. . .
Modifikator di Tanah Air memang tak akan ada habisnya dalam membuat sesuatu yang unik dan nyentrik untuk tunggangan kesayangan. Kali ini kita akan melihat modifikasi Standar samping yang modelnya bak Ceker Ayam. 

Fungsinya lebih efisien, Pengoperasiannya pun lebih mudah. Daripada menggunakan Standar Tengah ataupun Paddock yang bergaya ala Motor Balap… Oleh karena itu, Tak heran kalau Standar samping ini selalu ada di jenis motor apapun, Berbeda dengan Standar Tengah yang jarang ditemui di motor bergenre Sport-Bike. . . Dan di era modern ini, Standar samping telah diupgrade sedemikian rupa, Sehingga bisa sekaligus mematikan mesin saat ia digunakan.. yang sering kita temui di Skutik Tanah Air. . .
Standar ini memang terlihat nyentrik banget tuh Brosist… Konstruksinya menyerupai kaki ayam, yang kita kenal dengan nama “Ceker Ayam“, dan biasanya dibuat dari bahan besi yang menyerupai model linggis. . . Dan lucunya, Ternyata standar ini juga sudah dilengkapi dengan kuku-kukunya juga tuh… Dan kaki belakang ayamnya sendiri, digunakan sebagai pengait per ulir nya tuh  . Wkwkwkwk, Asli Kreatif Pisan Euy !!
Nah, Gimana tuh, Buat yang asik modifikasi Nyentrik, Sepertinya standar samping ceker ayamnya boleh juga untuk dicoba. . . Tapi hati-hati dengan ujung kuku-kukunya yaa, Pastikan tidak beresiko melukai kaki atau menyangkut di celana, demi keselamatan berkendara Brosist sekalian. . .
So, Ada yang Mau Coba Standar Samping Ceker Ayam ? Atau Malah ada yang Sudah Pakai ? 

10 komentar: Leave Your Comments

More

Whats Hot