Neymar-Rakitic Membawa Barcelona Menang

Neymar-Rakitic Membawa Barcelona Menang


Barcelona 2-0 di kandang BATE Borisov dalam pertandingan Grup E Liga Champions.. Dua gol Barcelona diborong Ivan Rakitic, memanfaatkan umpan Neymar. 
Rakitic, memborong 2 gol kemenangan Barcelona, dia menjebol gawang tuan rumah pada menit ke-48 dan ke-64.
Pada laga tersebut Sergi Roberto mengalami cedera ketika laga baru berjalan 18 menit. Dia pun ditarik keluar dan digantikan oleh Rakitic. Pergantian inilah yang menjadi kunci atas kemenangan Barcelona.
Tim tamu sempat mengalami kebuntuan untuk bisa menembus pertahanan tuan rumah. Baru ketika babak kedua berjalan 3 menit, Barcelona bisa memecah kebuntuan tersebut.
Bermula dari umpan Neymar, Rakitic melepaskan tendangan dari jarak sekitar 30 meter. Tendangan dia begitu kencang sehingga tak bisa diantisipasi oleh Kiper BATE, Sergei Chernik.
Neymar kembali menjadi kreator gol kedua Rakitic pada menit ke-65. Melihat pergerakan rekannya di tiang jauh, Neymar melepaskan umpan daerah yang langsung diteruskan Rakitic lewat tendangan chip melewati kepala Chernik.
Dua gol Rakitic itu menjadi  hasil akhir kedua tim.Barcelona menang 2-0 atas BATE.
Dengan hasi ini, Barcelona memimpin klasemen Grup E dengan 7 poin dari 3 laga. Mereka unggul atas Bayer Leverkusen (4 poin) yang ditahan AS Roma 4-4, BATE (3), dan Roma (2).

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot