ZTE Garap Upgrade Nubia Z9 Max dan Z9 Mini Dengan Elite Edition?

ZTE Garap Upgrade Nubia Z9 Max dan Z9 Mini Dengan Elite Edition?

ZTE Nubia Z9 Max dan Nubia Z9 Mini dirilis pada bulan April. Ya, kini sudah berselang lebih setengah tahun. Sepertinya ZTE merasa sudah saatnya untuk melakukan upgrade. Perusahaan berbasis Tiongkok, tampaknya tengah menggarap penyegaran untuk dua model ini, tanpa mengubah desain keseluruhan atau hanya meningkatkan spesifikasi. Adalah ZTE Nubia Z9 Max Elite Edition dan ZTE Nubia Z9 Mini Elite Edition. Keberadaan dua perangkat ini telah bocor di Tiongkok hari ini melalui bocoran brosur promosi keduanya. Lalu apa yang berubah?

Nubia Z9 Max Elite akan dibenamkan dukungan sensor sidik jari yang tertanam di tombol power dan juga perubahan port USB Type-C yang merupakan sebuah tren baru di dunia gadget. Selain itu, spesifikasinya hampir identik, seperti layar 5,5 inci 1080p, kamera utama 16 MP, kamera depan 8 MP, chipset Qualcomm Snapdragon 810, RAM 3GB, 16GB ruang simpan yang dapat diperluas, dan baterai 2.900 mAh.

Beralih ke Nubia Z9 Mini Elite, yang juga datang dengan 3GB RAM (versi non Elite-nya hanya 2GB). Nubia Mini Elite ini juga punya fitur eye pattern recognition dan beberapa fitur software baru lainnya. Tidak ada perubahan dari sisi hardware, layarnya masih 5 inci 1080p, kamera utama 16 MP, 8MP bagian depan, 16GB penyimpanan internal yang dapat diperluas, chipset Qualcomm Snapdragon 615, dan baterai berkapasitas 2.900 mAh.
Keduanya diyakini akan segera memulai debutnya di Tiongkok, belum diketahui apakah versi upgrade dari Nubia Z9 Max dan Nubia Z9 Mini akan tersedia di pasar global.

sumber: GSMArena

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot