Samsung Galaxy S7 Bocoran

Samsung Galaxy S7 Bocoran tentang Spek yang diusungnya dan Kemungkinan Dirilis Pada Awal 2016

Galaxy S7 akan diluncurkan pada Januari 2016 mendatang, kabar tersebut diterima dari Korea selatan. Mengingat Galaxy S6 dan S6 edge yang melakukan debutnya pada 1 Maret silam, artinya Galaxy S7 akan diumumkan setidaknya sebulan sebelumnya. Hal ini tampaknya berkaitan dengan persaingan antara Samsung dan Apple di kelas high end.

Rumor tersebut menyebutkan Galaxy S7 akan tersedia dalam versi premium dan sub-premium. Desainnya sendiri sudah dirampungkan sejak September lalu. Versi premium akan dilengkapi chipset Exynos, sementara versi satunya akan berbeda.

Beberapa spekulasi menyebut bahwa Samsung masih akan menggunakan resolusi Quad HD atau 1440 x 2560 untuk smartphone terbarunya dan ada pula yang menyinggung mengenai resolusi 8K.


Ukuran layarnya sendiri kemungkinan berkisar antara 5,1 - 5,5 inci, namun jika melihat densitas layar untuk resolusi yang sama maka yang paling memungkinkan adalah ukuran 5,1 inci dikarenakan ukuran yang lebih besar malah mengurangi pixel density
Sebelumnya beredar bocoran informasi yang mengabarkan tiga variasi chipset yang akan dibenamkan pada Galaxy S7. Perangkat flagship mendatang dari Samsung ini kemungkinan juga dilengkapi fitur seperti 3D Touch dan juga port USB Type-C.

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot