Dua Laptop Tahan Banting Terbaru dari Panasonic

 Dua Laptop Tahan Banting Terbaru dari Panasonic


Panasonic yang juga populer dengan produk komputer tangguh sejak 1996.
Kini, Vendor asal Jepang tersebut secara resmi memperkenalkan dua rugged laptop terbaru yang masuk dalam keluarga Toughbook, yakni Panasonic Toughbook CF-SX4 dan CF-54. Song Peng Kiat, General Manager Toughbook Solution Team, Panasonic System Solutions Asia Pacific menjelaskan bahwa CF-SX4 adalah laptop tangguh, sementara CF-54 adalah laptop semi tangguh.


"Keduanya telah melewati beberapa uji ketahanan ekstrem, seperti uji tekanan dan getaran serta tes jatuh dari ketinggian 76cm. Ini juga merupakan laptop tangguh dan ringan di kelasnya, memiliki sertifikasi militer serta keyboard dan touchpad yang anti tumpahan air," ujar Soh, Rabu (21/10/2015).

Spesifikasi keduanya sama-sama dibekali dengan prosesor Intel Core i5-5300 vPro, RAM 4GB, HDD 500GB, serta berjalan di atas sistem operasi Windows 8.1 Pro. Untuk meningkatkan produktivitas, sistem operasi yang terbenam di keduanya dapat diupdate ke Windows 10.

"Kami memberikan dukungan kepada pelanggan enterprise melalui Windows Accelarate Program untuk melakukan perpindahan dari Windows 8 dan Windows 8.1 ke Windows 10 secara gratis," kata Linda Dwiyanti, OEM Lead Microsoft Indonesia dalam kesempatan yang sama.

Perbedaan dari keduanya adalah CF-SX4 mengusung layar HD+ 12,1 inci 1600x900 piksel. Sementara CF-54 mengadopsi layar HD 14 inci 1366x768 piksel dan juga hadir dengan pilihan layar sentuh.

Untuk harga, laptop yang menyasar segmentasi perusahaan telekomunikasi, transportasi, otomotif, pertambangan, dan pemerintahan ini masing-masing dibanderol US$ 1996 untuk Toughbook CF-SX4 dan US$ 1949 untuk Toughbook CF-54.

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot