Rio Haryanto : Masa Penggalangan Dana Diperpanjang

Rio Haryanto : Masa Penggalangan Dana Diperpanjang



Salah satu penggagas ide penggalangan dana buat Rio Haryanto yaitu Catur Sunaryo menyatakan bahwa jumlah yang terkumpul sekarang ini masih jauh dari target yang ingin dicapai, yaitu 250 miliar rupiah.

"Kami sangat berharap target ini bisa tercapai. Paling tidak kami sudah berupaya dengan cara ini. Semoga bisa berkontribusi," tutur Catur.

"Kami terus berdiskusi mau diperpanjang karena desakan fans. Ini juga sambil menunggu perkembangan manajemen Rio tentang tenggat waktu dari Manor (tim F1 yang dituju Rio)," kata Catur.

Aksi penggalangan dana buat Rio Haryanto diperpanjang 13 hari. Bagi yang ingin menyumbang dana, bisa datang langsung ke situs www.kitabisa.com/indonesiaf1.

Catur masih punya harapan agar pemerintah melalui kementerian bersedia memberikan dana untuk membantu jalan Rio ke F1. Dalam waktu sepekan terakhir, Catur dan teman-teman dari Sahabat Rio telah berkeliling ke sejumlah kementerian. Namun aksi damai yang mereka lakukan tidak banyak mendapat tanggapan.


"Sayang kalau momentum ini sampai lewat begitu saja. Dengan tidak mengesampingkan pebalap tanah air lainnya, prestasi Rio ini jelas dan tinggal selangkah lagi menuju F1," ujar Catur.

Pelatih balap Rio, Dennis van Rhee juga mengungkapkan seperti itu. Pria berkebangsaan Belanda itu menyatakan peluang Rio tampil di F1 musim depan tergantung seberapa besar dukungan dari Indonesia.

"Saya sudah kenal Rio sejak lama. Dia bukan pebalap biasa dan peluang ke F1 sudah di depan mata, tergantung negara Anda apakah mau membantu atau tidak. Peluang ini tidak datang setiap saat," kata Van Rhee.


0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot