Inter Juara Berlusconi Trophy 2015

Inter Juara Berlusconi Trophy 2015 setelah kalahkan AC Milan dengan Skor 0-1 


Hasil AC Milan VS Inter Milan Skor 0-1 : Inter Juara Berlusconi Trophy 2015 . Inter Milan akhirnya memastikan diri meraih juara Berlusconi Trophy untuk pertama kali nya sepanjang turnamen ini diadakan sejak tahun 1991 lalu . Inter milan menjadi peraih gelar juara ajang ini di pergelaran yang ke 24 di tahun 2015 ini . Inter milan kalahkan tuan rumah AC Milan dengan skor tipis saja 0-1 lewat golGeoffrey Kondogbia pada menit ke 12 babak pertama . AC Milan yang mencoba mengejar defisit satu gol pun tak kunjung dapatkan , skor Milan vs Inter hingga laga usai 0-1 .
Dengan catatan pertandingan Hasil Berlusconi Trophy 2015 kali ini , Inter milan akhirnya rengkuh gelar musim ini meskipun di ajang persahabatan level pertandingannya . namun dapat kalahkan tim rival sekota nya tentunya menjadi greget tersendiri bagi skuat asuhan Roberto mancini tersebut .
Inter milan kini mulai meniti karir di Berusconi Trophy dengan satu gelar juara , catatan ini masih kalah jauh dari dua tim besar Italia lainnya yang sudah koleksi banyak gelar yang sama yakni AC Milan dengan 13 kali juara disusul Juventus dengan 10 kali Juara .
Satu gol Inter milan yang di cetak pemain tengah mereka yakni Geoffrey Kondogbia berawal dari sebuah serangan yang digalang dari tengah depan kotak pinalti lawan , umpan cops kondogbia ke arah depan tak mulus di terima rekannya , duel dengan pemain milan justru bikin bola mengarh ke spot kosong , Kondogbia menghampiri dan sepak keras bola , masuk , skor 0-1 .(sumur)

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot