Huawei Honor 5X Dibandrol Murah

Huawei Terbaru Honor 5X Dibandrol Murah dengan Jeroan Ciamik


Huawei merilis kehadiran Honor 5X dengan konsep peminda sidik jari. Honor 5X adalah smartphone murah yang dibanderol mulai dari $157 namun dengan fitur-fitur ala perangkat flagship, seperti pemindai sidik jari, kamera beresolusi tinggi, layar lebar dan balutan body metal.
Huawei Honor 5X dengan layar selebar 5,5 inci yang membuat tampilannya berkelas. Pemindai sidik jarinya sendiri diletakkan di panel belakang bersama dengan kamera utamanya. Sebagaimana seri Honor lainnya, Honor 5X juga dipoles custom UI yang dirancang berjalan mulus di ponsel besutan Huawei.

Huawei Honor 5X dibekali oleh chipset Snapdragon 616 yang mengemas prosesor octa-core yang terdiri dari 64-bit quad-core Cortex-A53 berkecepatan 1,7GHz dan quad-core 1,2GHz plus grafais Adreno 405. Memori internalnya seluas 16GB, sementara RAM akan ditawarkan dalam dua pilihan, yakni 2GB dan 3GB. Dengan demikian, harganya pun sudah pasti akan berbeda.
Di bagian belakang mempunyai kamera utama beresolusi 13MP yang ditemani oleh fitur LED flash serta sensor sidik jari, dan mendukung jaringan 4G LTE  . Di depan, ada kamera 5MP untuk keperluan selfie dan lain-lain.

Huawei sudah membenamkan baterai 3.000mAh yang tentu sudah sangat memadai untuk menopang kebutuhan operasional perangkat. Apalagi ada fitur Quick Charge 3.0 yang membantu proses pengisian baterai lebih cepat dari biasanya.
Soal harga, Huawei Honor 5X varian 2GB akan dilepas di kisaran $157 atau sekitar Rp 2 jutaan  dan model 3GB di kisaran $220 Kurang dari 3Juta. Tiongkok akan jadi persinggahan pertama sebelum negara-negara lainnya. Semogga mampir ke INDONESIA

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot