Chelsea Kalah Untuk Kelima Kali, Mourinho Diusir Wasit



Chelsea Kalah Untuk Kelima Kali, Mourinho Diusir Wasit


London - Chelsea untuk kelima kalinya di Liga Premier Inggris musim ini. Chelsea kalah 1-2 dari West Ham United di Boleyn Ground, London, Sabtu (24/10/2015) malam WIB. Dalam laga itu, manajer Chelsea, Jose Mourinho diusir wasit.

Sebagai tuan rumah, West Ham berhasil membobol Gawang Chelsea yang dikawal Asmir Begovic pada menit ke-17. Memanfaatkan tendangan sudut, bola jatuh tepat dihadapan Mauro Zanate dan langsung menyepak bola tanpa bisa dihentikan Begovic. 1-0 untuk keunggulan West Ham

PadaMenit ke-25, The Blues coba mengejar ketertinggalan. Ramires melepaskan tendangan jarak jauh dengan kaki kanannya. Namun usaha itu belum menemui sasaran.



Delapan menit berselang, Adrian melakukan penyelamatan gemilang. Dia menepi tendangan bebas Willian yang mengarah ke pojok kanan bawah gawang The Hammers.

Menit ke-35, gawang The Hammers hampir saja bergetar. Berawal dari tendangan sudut yang dieksekusi oleh Ramires, bola disundul oleh Kurt Zouma. Adrian sudah tidak bisa menepis bola. Untungnya masih ada bek West Ham yang menyapu bola tepat di garis gawang.

Pada menit ke-42 Chelsea berhasil menjebol gawang Adrian. Dari serangan balik, Ramires mengoper bola kepada Fabregas. Dan Pemain Spanyol itu menyepak bola dan merobek gawang Adrian. Sayang, gol itu dianulir wasit karena Fabregas dinyatakan berada dalam posisi off side. Satu menit kemudian, The Blues harus bermain dengan 10 pemain. Nemanja Matic mendapat kartu kuning kedua setelah melanggar penyerang West Ham, Diafra Sakho.

Hingga babak pertama berakhir, West Ham United unggul 1-0 atas sang juara bertahan.

Pada babak Kedua, The Blues berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit ke-55. Memanfaatkan tendangan sudut Willian, yang disambut sepakan Gary Cahill dari dalam kotak penalti dan menggetarkan gawang Adrian.

Pada menit ke-77 Ramires mengancam gawang West Ham . Mendapatkan umpan dari Hazard. Sepakan kaki kanan Ramires masih dengan mudah ditangkap oleh Adrian.

Gawang Begovic kembali bergetar pada menit ke -80. Dari umpan silang lambung Aaron Creswell dari sisi kanan pertahanan Chelsea, sundulan Andy Carroll membuat West Ham unggul 2-1.
Kemenangan tersebut membuat West Ham naik keposisi kedua dengan mengemas 20 poin. Sedangkan Chelsea semakin terpuruk di papan bawah klasemen Liga Premier Inggris yang berada di posisi ke-15 dengan 11 poin.

Susunan pemain:

West Ham: Adrian, Cresswell, Tomkins, Collins, Jankinson, Kouyate, Noble, Zarate, Payet, Lanzini, Sakho

Chelsea: Begovic, Terry, Cahill, Azpilicueta, Zouma, Fabregas, Willian, Ramires, Matic, Hazard, Costa

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot