Lenovo PC Yoga 900 dan Yoga Home 900

Lenovo Telah Mengungkapkan Windows 10 PC Yoga 900 dan Yoga Home 900



Lenovo telah mengumumkan sepasang komputer Windows 10 terbarunya pada acara yang diselenggarakan di San Fransisco, ya mereka telah mengumumkan Yoga 900 dan Yoga Home 900.
Yoga 900 ini adalah sebuah laptop convertible yang paling mumpuni pada jajarannya, Lenovo mengklaim laptop ini adalah laptop convertible tertipis dunia yang menggunakan chipset intel Core i, untuk spesifikasinya laptop ini menggunakan prosesor generasi ke 6 i7, dengan layar berukuran 13.3 inci beresolusi 3200 x 1800, memiliki SSD Storage, 16GB RAM, beserta daya baterai yang dapat digunakan untuk memutar video selama 9 jam dalam 1x pengisian ulang.

Perusahaan ini juga memperbaharui desain yang lebih halus, yang kini dapat dengan mudah untuk beralih di antara setup laptop biasa dan posisi lain untuk mode tablet. dengan posisi stand atau berbentuk seperti tenda. Lenovo membanderol perangkat tersebut dengan kisaran harga seharga 1.199 USD.


Sedangkan Yoga Home 900 adalah sebuah laptop yang dikatakan PC Semi-portable untuk digunakan di sekitar rumah karena perangkat ini memiliki layar yang cukup besar dengan berukuran 27 inci dengan daya kapasitas baterai hanya selama 3 jam, sepertinya Anda membutuhkan meja untuk pengoperasiannya, atau Anda juga bisa membawanya ke ruangan lainnya jika Anda benar-benar membutuhkannya, Yoga Home 900 ini akan diluncurkan pada bulan ini yang dibanderol dengan seharga yang dimulai dari 1540 USD.
technobuffalo

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot