Madrid Kokoh di Puncak Klasemen setelah mengalahkan Celta Vigo

Madrid Kokoh di Puncak Klasemen setelah mengalahkan Celta Vigo 



Vigo - Los Blancos menang 2-0 atas tuan rumah Celta Vigo dan membawa tiga poin pada pekan kesembilan La Liga Spanyol, di Estadio de Balaídos, Sabtu (24/10/2015) malam WIB. 

Hasil ini membuat Madrid kokoh di puncak klasemen dengan poin 21 dari sembilan pertandingan. Madrid mampu unggul 2-0 pada babak pertama. Lewat Cristiano Ronaldo yang membuka keunggulan Madrid di menit ke-8. Danilo menambah keunggulan skuat asuhan Rafael Benitez ini di menit ke-23. Celta bukan tanpa peluang. Tapi, penampilan gemilang kiper Madrid Keylor Navas membuat tiga peluang emas 

Di babak kedua, Madrid kembali mencoba mendominasi. Ronaldo nyaris saya mencetak gol keduanya di menit ke-54. Tetapi upaya Celta untuk mencetak gol balasan kian sulit setelah Gustavo Daniel Cabral menerima kartu kuning kedua dan harus meninggalkan pertandingan. Cabral menarik Sergio Ramos yang sedang berlari menggiring bola. Situasi memanas. Para pemain Celta tak terima dengan keputusan wasit Clos Gomez. Alhasil, tiga kartu kembali dikeluarkan wasit untuk Pablo Hernandez, Augusto Fernandez, dan Iago Aspas.
Para pemain Celta mulai bermain kasar. Tekel-tekel keras mereka peragakan. Lucas Vazquez menjadi korbannya. Kaki kiri Lucas, tepatnya dekat mata kaki, berdarah usai menerima tekel keras dari pemain Celta. Melihat situasi ini, pelatih Madrid Rafael Benitez menarik Lucas di menit ke-62 dan memasukkan Isco.

Baru tujuh menit di lapangan, Isco nyaris menambah keunggulan Madrid. Sayang, tendangan keras Isco dari luar kotak penalti masih digagalkan mistar gawang.
Bermain dengan 10 pemain tak membuat Celta mengendurkan serangan. Nolito benar-benar merepotkan lini pertahanan Madrid. Ia melewati tiga pemain Madrid dan tendangannya gagal dibendung Navas. Tapi, masih ada Marcelo di garis gawang yang menyapu bola. Celta gagal mencetak gol.

Sepuluh menit jelang laga berakhir dalam waktu normal, Benitez memainkan Nacho Fernandez untuk menggantikan Luka Modric. Bentiez seperitnya ingin mengamankan skor 2-0. Akan tetapi, Nolito akhirnya menjebol gawang Madrid. Tendangan keras Nolito ke sudut atas kiri gawang tidak bisa dihalau Navas. Skor 2-1.


Terus menyerang, pertahanan Celta lengan. Di menit ke-90+4, Ronaldo mendapat kans untuk mencetak gol. Namun, bola sontekannya masih bisa ditangkap kiper Sergio Álvarez. Namun semenit berselang, Alvarez gagal menghalai sepakan Marcelo. Madrid pun menang 3-1.

Sampai peluit panjang dibunyikan, Madrid menang dengan skor  3-1

Susunan pemain
Celta Vigo: Sergio Alvarez, Cabral, Hugo Mallo, Sergi Gomez, Jonny Castro, Fernandez, Orellana (Guidetti, 82), Wass (Radoja, 67), Hernandez (Planas, 81), Iago Aspan, Nolito
Real Madrid: Keylor Navas, Sergio Ramos, Marcelo, Danilo, Varane, Modric (Nacho, 80), Kroos, Casemiro, Ronaldo, Jese (Cheryshev, 70) Lucas Vazquez (Isco, 62)

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot