Tontowi/Liliyana Langsung Tersingkir di Babak Pertama

Tontowi/Liliyana  Langsung Tersingkir di Babak Pertama 




PARIS- Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tidak bisa melanjutkan turnamen Prancis Terbuka Super Series. Ganda campuran Indonesia itu langsung tersingkir di babak pertama setelah dikalahkan pasangan Jepang Keigo Sonoda/Naoko Fukuman.

Tontowi/Liliyana harus mengakui keunggulan Keigo Sonoda/Naoko Fukuman pada pertandingan di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Selasa (20/10/2015) waktu setempat. Unggulan kedua itu kalah dalam duel sepanjang tiga game dengan angka 21-16, 17-21, dan 13-21 dalam waktu 55 menit.

Ganda campuran Indonesia lainnya, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja, juga langsung angkat koper. Edi/Gloria dikalahkan oleh unggulan ketiga asal China, Xu Chen/Ma Jin, dengan skor 10-21, 15-21.


Dari nomor ganda putri, Pia Zebadiah/Aprilsasi Putri Lejarsar Variella gagal menembus babak utama. Mereka terhenti di babak kedua kualifikasi setelah dikalahkan ganda Korea Selatan, Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan, dengan skor 7-21, 12-21.


Dengan demikian, Indonesia tinggal menyisakan satu ganda campuran di turnamen ini, yaitu Praveen Jordan/Debby Susanto. Praveen/Debby akan melawan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich, di babak pertama, Rabu (21/10).

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot