AC Milan Raih Tiga Poin, Tapi Juve Ditekuk Sassuolo

AC Milan Raih Tiga Poin, Tapi Juve Ditekuk Sassuolo


AC Milan sukses memetik tiga poin dengan mengalahkan Chievo Verona 1-0 di kandangnya San Siro, Rabu (28/10/2015) malam atau Kamis dini hari WIB. Tapi Juventus mengalami kekalahan keempat musim ini saat bertandang ke markas Sassuolo di Stadion Citta del Tricolore.


Di San Siro, AC Milan memetik kemenangan dengan skor 1-0 saat menjamu Chievo. Satu-satunya gol penentu kemenangan Milan itu dicetak Luca Antonelli pada menit ke-52. 
Pada laga di kandang Sassuolo, La Vecchia Signora benar-benar dibuat frustrasi sepanjang pertandingan oleh tuan rumah. Mendominasi penuh jalannya laga tak berbanding lurus dengan hasil yang didapat.

Juventus kesulitan mendapatkan banyak peluang bagus. Mereka justru kecolongan pada menit ke-20. Sassuolo membuka keunggulan 1-0 lewat eksekusi tendangan bola mati Nicola Sansone. 
Gol tersebut menjadi awal frustrasi anak asuh Massimiliano Allegri. Kartu kuning kedua yang diterima Giorgio Chiellini pada menit ke-39 membuat Juventus semakin bingung.
Juventus kehilangan dominasi permainan pada babak kedua setelah kalah pemain akibat kartu merah yang diterima Cheilini. Walau begitu, mereka tetap kesulitan untuk membongkar pertahanan Sassuolo yang tampak ingin mempertahankan keunggulan tersebut. 
Hingga peluit panjang dibunyikan, kemenangan tuan rumah tidak berubah 1-0.

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot