Rio Haryanto Saatnya Dilirik Pemerintah & Sponsor

Rio Haryanto Saatnya Dilirik  Pemerintah & Sponsor 



Rio Harianto pembalap Formula GP2 naik satu tingkat ke posisi ketiga dengan raihan 126 poin. Ia juga semakin yakin ambisinya finis di posisi tiga besar pada akhir musim bisa tercapai.

Menurut pelatih Rio, "Dennis van Rhee", sebelum balapan berlangsung, Rio memang memiliki tekad dan optimisme yang besar untuk meraih satu posisi di podium Sirkuit Sochi, akhir pekan kemarin.


"Rio siap dan optimistis akan mengakhiri musim ini dengan hasil bagus. Saat ini kami masih mencari dana untuk tampil di formula 1, sedangkan waktu terus berputar," kata Van Rhee sebelum balapan.

Pelatih balap asal Belanda itu menyatakan bahwa peluang Rio untuk tampil di Formula 1 masih sangat terbuka. Menurut dia, Rio punya mental dan kualitas mumpuni untuk bersaing di Formula 1.


Van Rhee lagi, "Saya harap pemerintah dan sponsor sadar bahwa Indonesia punya pebalap unik yang bisa menjadi kebanggaan buat Indonesia. Rio membalap untuk negaranya, bukan yang lain."

"Saya lihat Rio adalah seseorang yang memiliki dedikasi tinggi untuk negaranya. Dia juga profesional. Tampil di Formula 1 adalah sebuah kesempatan langka. Indonesia harus mau membantu Rio," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot