Xiaomi Kenalkan Ninebot Mini dan TV Pintar 60 Inci dengan Harga Murah

Xiaomi Kenalkan Ninebot Mini dan TV Pintar 60 Inci dengan Harga Murah

Xiaomi pada tanggal 19 Oktober lalu memperkenalkan dua produk non-ponsel namun tetap dengan harga yang bersaing yaitu sebuah hoverboard dan televisi ukuran besar.
Produk pertama adalah Ninebot Mini. Produk perdana Xiaomi ini merupakan sebuah skuter roda dua seperti Segway tapi dengan harga seperempatnya yaitu sekitar 1999 yuan (kira-kira 4,2 juta rupiah). Ninebot Mini memiliki tongkat penyetir yang akan mendeteksi gerakan pengendaranya dan akan memprediksi arah mana yang akan dituju.
Ninebot Mini juga bisa dikontrol gerakannya menggunakan aplikasi mobile. Ninebot diklaim Xiaomi bisa berjalan sejauh 22 kilometer dalam satu kali pengisian. Kecepatan maksimalnya 16 km/jam dan bisa naik di tanjakan dengan sudut 15 derajat. Ninebot Mini memiliki bobot 12,8 kilogram dan bisa membawa beban hingga 85 kilogram.

Produk kedua yang diumumkan adalah TV pintar Mi TV 3. Televisi tersebut memiliki layar 60 inci dan menggunakan layar 4K buatan LG. Televisi ini juga dibanderol sangat menarik yaitu hanya 4999 yuan atau 10 jutaan rupiah.

Xiaomi dalam pengumuman tersebut juga mengungkapkan Mi TV Bar. Mainboard yang dipasang di Mi TV 3 tersebut akan menjadikan televisi biasa menjadi lebih pintar dengan OS MIUI yang berbasis Android. Mi TV Bar dibanderol seharga 999 yuan atau sekitar 2,1 juta rupiah.
via, MIUI

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot