Lenovo Vibe P1M Smartphone Berbaterai Tangguh

Lenovo Vibe P1M Smartphone Berbaterai Tangguh Segera Meluncur di Indonesia



Lenovo Vibe P1m ke tanah air, pada hari Rabu (21/10/2015) kemarin menggelar pertemuan bersama media untuk mengumumkan rencana melepas punggawa barunya. Sebagai perkenalan, ini adalah smartphone yang mengemban misi sebagai penerus seri P90 di kategori ponsel berbaterai besar.
Indonesia menjadi persinggahan ke sekian, setelah sebelumnya Lenovo memboyong perangkat ini ke India. Dan seperti para seniornya, Lenovo Vibe P1m ini mengedepankan kapasitas baterai yang mencapai 4.000mAh.
Kelebihan lainnya, Lenovo Vibe P1m masih dilengkapi dengan fitur Power Switch saver  berupa tombol fisik OneKey pengatur mode daya untuk mencapai efisiensi yang optimal.
Berkat baterai besarnya ini pula Lenovo Vibe P1m bisa dialih-fungsikan sebagai powerbank bagi perangkat smartphone atau tablet lainnya.


Smartphone ini juga mempunyai komponen utama yang berkelas. Layarnya sudah menggunakan resolusi HD dengan lebar 5 inci. Disokong chipset MediaTek MT6735P, RAM 2GB dan memori penyimpanan seluas 16GB.
Ponsel ini juga berkamera 8MP di belakang dan 5MP di depan dan dibekali juga dengan dukungan teknologi 4G LTE untuk menjamin kecepatan perangkat saat menjelajah dunia maya.
Tapi sayangnya pihak Lenovo masih tutup mulut soal harga dan waktu peluncurannya. Sebagai perbandingan, di India, ponsel pintar Android 5.1 Lollipop ini dijual seharga Rp 1,6 juta-an. Jadi, kemungkinan besar harga jualnya di Indonesia pun tidak akan jauh berbeda.

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot