Hasil Investigasi MotoGP Antara Rossi dan Marquez

Hasil Investigasi MotoGP Antara Rossi dan Marquez


Dorna. Insiden yang melibatkan antara dua pembalap MotoGP yaitu Valentino Rossi dan Marc Marquez berbuntut panjang.Pihak race director dengan cepat telah menuntaskan investigasi pertama, yang dimana total investigasi berjumlah 2.

Keputusan pertama yang diungkapkan race director adalah bersalahnya dua rider yang terlibat insiden, yaitu Valentino Rossi dan Marc Marquez. Dimana kedua rider tersebut terlibat konflik yang mengakibatkan salah satu rider terjatuh.

Setelah race director melihat tayang ulang dari awal, dipastikan bahwa Marc Marquez dengan sengaja melambat motor dan mengacaukan racing line Rossi. Dimana setelah Lorenzo menyalib Marquez terlihat gap waktu antara Marquez dan Lorenzo langsung melebar menjadi 2.6 Detik hanya dengan 1 putaran. Dan terlihat Marquez juga memberikan kemudahan saat Lorenzo mendahului, tetapi tidak dengan Rossi.


Disisi lain pihak Dorna juga menyayangkan sikap Rossi yang terpancing oleh aksi gila dari Marquez, dan rencananya pihak Dorna akan memberikan penalty 3 poin terhadap Rossi.Investigasi kedua yang dilakukan race director adalah, adanya permainan belakang yang dilakukan oleh Lorenzo dan Marquez. Saat ini untuk kasus kedua Dorna telah memanggil Lorenzo dan Marquez


Sumur versi bule : www.motogp.com/result/race_director/MalaysiaGP
sumur versi terjemah : motogp.com.INA/result/race_director/MalaysiaGP

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot