Manchester United vs ManCity Imbang

Manchester United vs ManCity Imbang



Derby Manchester, pertandingan antara Manchester United vs Manchester City, pada pekan ke-10 lanjutan Liga Premier Inggris  di Stadion Old Trafford, Minggu (25/10/2015) malam berakhir imbang dengan skor 0-0.

Hasil ini membuat Manchester City kembali ke posisi puncak klasemen sementara dengan 22 poin. Poin mereka sama dengan Arsenal cuma unggul selisih gol.

Untuk MU tetap di peringkat empat dengan poin 20, atau memiliki poin sama dengan West Ham yang berada di peringkat tiga karena unggul selisih gol.



Pada babak pertama, MU sempat membuat peluang emas melalui aksi individu Anthony Martial yang berhasil melepaskan diri dari kawalan dua pemain bertahan Manchester City. Namun, umpan Martial gagal diselesaikan Juan Mata.

ManCity juga mempunyai kesempatan mencetak gol ketika tendangan bebas Yaya Youre yang memantul ke arah De Bruyne yang langsung melesatkan bola ke gawang De Gea. Namun tidak berbuah gol karena bola mengglinding disamping gawang.

Di babak kedua, MU kembali melancarkan serangan melalui sepak pojok Juan Mata yang disambut sundulan Chris Smalling namun tidak menghasilkan gol. Tendangan voli Jesse Lindgard setelah mendapatkan umpan Martial pun hanya membentur mistar gawang Joe Hart. Sampai peluit panjang dibunyikan, skor tidak berubang 0-0.

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot