3 Aplikasi Zombie Camera di Android agar Wajah Jadi Seram

3 Aplikasi Zombie Camera di Android agar Wajah Jadi Seram


Halloween akan tiba! Ingin ikutan, tapi tidak punya kostum HalloweenTenang saja, kamu tetap bisa ikutan kok, cuma dengan smartphone Android kamu. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengubah foto selfie kamu jadi seperti Zombie seram dengan menggunakan aplikasi Zombie Camera.

Ada banyak sekali aplikasi Zombie Camera Android yang bisa digunakan untuk mengubah foto kamu jadi seram seperti Zombie. Dari  beberapa aplikasi Zombie Camera terbaik untuk ubah wajah jadi Zombie seram dengan mudah.

1. The Walking Dead - Dead Yourself

Bagi pecinta film Zombie, pasti sudah tidak asing lagi dengan film The Walking Dead. Selain membuat film, ternyata AMC juga membuat sebuah aplikasi Android. Aplikasi Android bisa digunakan untuk mengubah wajah kamu jadi mirip Zombie yang ada di The Walking Dead.
Kamu bisa mengubah mata, mulut, dan background dengan berbagai template Zombie yang sudah disediakan. Untuk cara penggunaannya, kamu bisa baca di artikel berikut ini: Cara Ubah Wajah Kamu Jadi Mirip Zombie dengan Aplikasi The Walking Dead

2. Zombify - Be a Zombie


Zombify menjadi salah satu aplikasi Android pengubah wajah jadi Zombie selanjutnya. Aplikasi Zombify ini terbilang cukup unik, pasalnya pada saat kamu melakukan preview wajah kamu akan bergerak-gerak mengikuti animasi Zombie-nya.

Jika kamu menggunakan versi gratis, kamu tetap bisa menggunakan banyak efek keren untuk membuat wajah kamu jadi lebih menyeramkan. Untuk efek lainnya, kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari 12.000 rupiah.

3. ZombieBooth


ZombieBooth adalah aplikasi pengubah wajah jadi Zombie yang paling laris di Play Store. Aplikasi ZombieBooth ini sudah di-download lebih dari 10 juta kali di Play Store. Ada banyak animasi yang bisa kamu gunakan untuk memperseram wajah kamu.

jika ingin download klik disini saja

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot