Messi Ingin Pindah ke Premier League, Gara-gara Pajak

Messi Ingin Pindah ke Premier League, Gara-gara Pajak



Lionel Messi Bintang asal Argentina dan juga striker Barcelona tersebut disebutkan memberikan indikasi akan meninggalkan Spanyol akibat investigasi pajak yang sedang dilakukan negeri itu terhadap dirinya.

Messi sudah 14 tahun di Catalonia. Namun, kenyamannya bersama Barca mulai terusik disaat dia dituduh sudah melakukan penggelapan pajak. Dan laporan yang mengejutkan beredar mengenai masa depannya,serta muncul rumor bahwa Messi akan pindah, dan Premier League menjadi tujuannya.



Media Inggris yang mengedepankan gosip, The Sun, langsung memunculkan rumor bahwa tiga klub elite Premier League, yakni Manchester City, Manchester United, dan Chelsea, memanfaatkan situasi tersebut dan sudah melakukan kontak dengan perwakilan Messi. 

Bahkan, satu dari antara ketiga klub itu sudah dua kali mengontaknya pada pekan lalu karena sejumlah pemain bintang Premier League, yang merupakan teman Messi, berusaha meyakinkan dia untuk pindah ke Inggris.

Pembicaraan tentang kemungkinan Messi meninggalkan Spanyol mencuat setelah dia diinvestigasi karena masalah pajak. Pemain 28 tahun ini, bersama ayahnya, Jorge, diduga melakukan penggelapan pajak senilai 3,1 juta poundsterling (sekitar Rp 64,648 miliar).

Kontrak Messi bersama Barca akan berakhir pada Juni 2018. Kapten tim nasional Argentina ini memiliki klausul pelepasan kontrak sebesar 250 juta euro (sekitar Rp 3,751 triliun).



0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot