PSG vs Real Madrid Berakhir tanpa Gol

PSG vs Real Madrid Berakhir tanpa Gol


PARIS - Duel tim besar di lanjutan Grup A Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Real Madrid di Stadion Parc des Princes, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB berakhir tanpa gol. 

Madrid yang bermain tanpa Karim Benzema dan Gareth Bale, tak nampak ada kesulitan untuk menggedor pertahanan PSG yang dikawal Thiago Silva. Beberapa kali Jese Rodriguez dan Ronaldo sukses memberi ancaman ke gawang PSG.

Di pihak tuan rumah, PSG seolah juga tak kesulitan untuk menembus lini pertahanan Madrid. Tusukan yang kerap dilakukan Angel Di Maria dan Marco Verratti dengan mudah dipatahkan Danilo dan Marcelo di sektor sayap. Babak Pertama pun berakhir tanpa gol.



Babak kedua bergulir, PSG coba mengendalikan permainan. Peluang langsung didapat Edinson Cavani selepas kick off. Sayang sepakan kerasnya masih sedikit melebar di samping gawang Madrid.

Madrid yang ditekan jadi sedikit gugup. Blunder Keylor Navas pada menit ke-58 hampir membuat kerjasama Di Maria dan Zlatan Ibrahimovic berujung gol. Beruntung ada Casemiro yang sigap membuang bola.

Praktis, gantian PSG yang mendominasi babak kedua. Madrid dibuat bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik lewat aksi Ronaldo. Peluang terbaik didapat pemain Portugal itu pada menit ke-72, namun sepakannya masih urung menemui sasaran.

Pertandingan sempat terhenti usai penonton masuk ke lapangan pada menit akhir waktu normal. Sayang, tambahan tiga menit gagal dimaksimalkan PSG untuk menjebol gawang Madrid sehingga pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Hasil ini membuat Anak asuh Rafael Benitez masih berkuasa di Grup A dengan nilai 7 dari tiga laga, unggul selisih gol dari PSG yang mengoleksi poin sama.

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot