Lorenzo beri Jempol Kebawah pada Rossi di Podium Sepang, Video Ini Buktinya

Lorenzo beri Jempol Kebawah pada Rossi di Podium Sepang, Video Ini Buktinya



Sikap Jorge Lorenzo terhadap rekan setimnya di Yamaha,Valentino Rossi, terlihat jelas di seri balapan MotoGP Sepang, Malaysia,  Minggu Pahing Kemarin. Di podium saat pemberian piala, Lorenzo sempat mengejek Rossi dengan memberikan jempol ke bawah.


Hubungan Rossi dan Lorenzo yang tak harmonis terlihat jelas disaat sesi penerimaan trofi di Sepang. Saat pemberian piala, Rossi terlihat masih berbicara dengan Pedrosa yang berdiri di sisi kanannya. Lain hal dengan Lorenzo yang terlihat diam, dan tidak ikut kemeriahan khas podium MotoGP.



Kejadian yang tak patut dilakukan Lorenzo itu sempat tertangkap kamera. Ketika Rossi mendapat giliran menerima piala, Pedrosa ikut bertepuk tangan. Namun, lain hal yang dilakukan Lorenzo. Pembalap Spanyol itu terlihat beberapa kali memberikan jempol ke bawah saat Rossi mengangkat piala. Sebagai balasannya penonton dekat podium ganti menyoraki Lorenzo dengan teriakan 'huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu' ketika dia mendapat piala. (lihat videonya di sini)



Sesudah itu Lorenzo pun seperti marah/nesu/ngambek dan tidak ikut perayaan sampanye yang biasa dilakukan. Kepada Crash, Lorenzo beralasan dirinya lelah dan ingin memulihkan fisik. Alasan tok.

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot