Motor Sport Honda Khusus Cewek

Motor Sport Honda Khusus Cewek


Tokyo - Meskipun memiliki tampang yang agresif, Honda CBR600RR bisa menjadi sepeda motor yang ramah bagi kaum hawa. Pada booth dari Proto Corporation di Jepang, CBR600RR dipamerkan dalam warna pink cerah.
Dilansir Responsejp, Selasa (20/10/2015), model ini juga telah dikustom khusus untuk perempuan antara lain pada jok, memperpendek standar samping, serta pijakan kaki. Modifikasi ini disesuaikan dengan tubuh mungil perempuan pada umumnya.
Hal yang paling unik pada motor sport 600 cc ini adalah pada bagian sadel belakang. Di balik jok CBR600RR sudah dimodifikasi dengan tambahan cermin yang sengaja disiapkan untuk berdandan.

Dikatakan, motor sport kelas menengah yang dirilis pabrikan sayap mengepak ini menjadi tunggangan yang ideal bagi wanita yang memiliki perhatian terhadap detail. Namun demikian, tampaknya tidak ada perubahan pada aspek mekanis.
Sepeda motor ini didukung mesin empat silinder segaris berkubikasi 599 cc DOHC. Daya maksimal yang mampu tersalurkan pada roda belakang mencapai 100 Tk.
(ysp/ian)

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot