CSKA Tahan Manchester United, Wolfsburg Memimpin Grup

CSKA Tahan Manchester United, Wolfsburg Memimpin Grup


Manchester United  bermain imbang 1-1 di saat melawat ke kandang CSKA Moskva pada lanjutan pertandingan Liga Champions Grup B, Rabu (21/10/2015) malam atau Kamis dini hari WIB. Hasil imbang ini dimanfaatkan Wolfsburg yang menang atas tamunya PSV dengan skor 2-0 untuk memimpin klasemen Grup B.
Tampil di Arena Khimki, Manchester United sangat mendominasi jalannya pertandingan. Total, Setan Merah mencatat 72 persen penguasaan bola. Setan Merah hanya mampu menciptakan 7 percobaan, 3 di antaranya tepat sasaran.
Di pihak CSKA, meski hanya bisa melepas 4 tembakan tepat sasaran dari 7 kesempatan. CSKA berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke-15 melalui Seydou Doumbia memanfaatkan bola muntah hasil eksekusi penalti Roman Eremenko. Penalti didapat klub raksasa Rusia itu akibat handsball Anthony Martial.
Baru pada menit ke-65, Manchester United berhasil menyamakan kedudukan. Martial yang melakukan kesalahan pada babak pertama, berhasil membayarnya dengan sebuah tandukan terarah dan tidak dapat dijangkau Igor Akinfeev
Setelah itu, kedua tim tidak lagi mampu menciptakan peluang berbahaya ke gawang lawan. Hal tersebut membuat skor imbang 1-1 tidak berubah hingga akhir laga.
Hasil ini membuat kedua tim mengoleksi empat poin dari tiga pertandingan. Manchester United dan CSKA harus puas berada di posisi kedua dan ketiga di bawah Wolfsburg yang berhasil memuncaki klasemen Grup B dengan enam poin.
Pada laga di Volkswagen Arena, Wolfsburg menang 2-0 atas PSV Eindhoven berkat gol Bas Dost (47') dan Max Kruse (57'). Kekalahan ini membuat PSV tertahan di posisi juru kunci dengan 3 poin. 

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot