Chelsea Tersingkir dari Piala Liga Inggris lebih awal

Chelsea Tersingkir dari 

Piala Liga Inggris lebih awal




Chelsea harus tersingkir dari perebutan Piala Liga Inggris lebih awal. The Blues disingkirkan Stoke City di putaran ke4 melalui adu penalti dengan skor 4-5 setelah 120 menit bermain imbang 1-1.


Di babak pertama, Chelsea tertinggal lebih dulu melalui aksi Jonathan Walters. Pada babak kedua, The Blues bisa memaksakan perpanjangan waktu setelah Loic Remy mencetak gol di masa injury time.

Karena tak ada gol di 2x15 menit perpanjangan waktu, Chelsea harus beradu penalti dengan Stoke City. Empat penendang pertama mereka yakni Willian, Oscar, Remy dan Kurt Zouma mampu menjalankan tugas dengan baik. Sialnya penendang terakhir / kelima yatu Eden Hazard malah gagal menunaikan tugasnya.

Tendangan Hazard digagalkan kiper Stoke Jack Butland. Chelsea pun harus tersingkir. 



Meskipun Hazard menjadi biang keladi tersingkirnya Chelsea, manajer The Blues, Jose Mourinho tidak mau menyalahkan pemain asal Belgia itu. Mourinho menilai wajar pemain bintang gagal di adu penalti.

"Saya ingat beberapa adu penalti. Arjen Robben, Cristiano Ronaldo dan Kaka pernah gagal. Dan sekarang pengambil penalti terbaik juga. Saya tidak pernah menyalahkan pemain atas kegagalan penalti," tutur Mourinho.

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot