VIDEO yang Menunjukkan Rossi TIDAK Menendang Marquez!!

VIDEO yang Menunjukkan Rossi TIDAK Menendang Marquez!!



Banyak yang menuduh Valentino Rossi Raider Yamaha menendang Marquez dalam insiden GP Sepang Kemarin. Padahal faktanya tidaklah demikian. Rossi sebagai pembalap Profesional tidak akan bermain curang dengan menendang lawanya. 

Akan tetapi dimana dalam kondisi yang seperti itu, otomatis The Doctor akan segera mereflek apa yang menyenggol atau membentur kaki disaat mengendarai sepeda motornya. Itu sangat wajar terjadi, kitapun akan demikian juga, bila sesuatu yang membahayakan kita dengan sendirinya akan bersikap seperti itu.

Dalam balapan tersebut terlihat jelas bahwa Marc Marquez lah yang menyenggol Rossi terlebih dahulu dari arah kiri sehingga mengenai paha kiri Rossi. Otomatis Rossi pun merasa terancam akan hal itu dan reflek itupun terjadi.


"Ini sesuatu yang bukan saja saya lihat, tapi Valentino juga mengatakan demikian. Dalam kasus ini saya pikir bukti gambar mendukungnya. Suatu tendangan biasanya tergambar sebagai aksi agresif di lihat dari gerakan, dalam hal ini kaki (Rossi) terlepas ke arah belakang dan pada dasarnya Valentino mengatakan kalau dia bersentuhan dan kakinya terlepas dari sandaran kaki dan terpental keluar. Saya tidak berfikir bijaksana untuk menendang RC213V yang berbobot 157 kg" ucap Jarvis.



Berikut Videonya. Menunjukkan dengan jelas hal yang terjadi pada insiden ini. Tidak Ada Tendangan dari Valentino Rossi.





0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot