Icardi Bawa Inter Rebut 3 Poin

Icardi Bawa Inter Rebut 3 Poin


Mauro Icardi bawa 3 poin untuk kemenangan Inter Milan atas Bologna pada lanjutan Seri A dini hari tadi. 

Kedua tim bermain di Stadion Renato Dall'Ara, Rabu (28/10) dinihari WIB. Icardi sukses mencetak satu gol sekaligus membawa Nerazzurri mendapatkan tiga poin. Inter berhasil mengalahkan Bologna dengan skor tipis 1-0. 

"Kesulitan tidak membebani saya. Tetapi memang benar, ketika kita bermain, saya tidak mendapatkan banyak layanan suplai bola. Ini adalah rasa malu, karena saya seorang striker dan saya hanya bisa mencetak gol jika bola sampai ke saya," ujar Icardi kepada Sky Sport Italia dilansir oleh Football Italia.



"Dari 10 pertandingan, saya hanya menerima empat umpan dan berhasil mencetak tiga gol, itu tampaknya seperti rata-rata baik untuk saya," sambung pemain asal Argentina itu.

Saat ini Nerazzurri berhasil menduduki posisi puncak Seri-A. Inter berhasil meraih 21 poin dalam 10 kali bertanding. Tetapi bisa saja posisi itu kembali direbut oleh AS Roma. Karena pasukan Srigala Ibu Kota itu belum bertanding pada pekan ini, apalagi jarak kedua tim hanya terpaut 1 poin.

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot