Chelsea Ditahan Imbang oleh Dinamo Kyiv

Chelsea Ditahan Imbang oleh Dynamo Kyiv


Chelsea, Ditahan imbang 0-0 saat bertamu ke kandang Dynamo Kyiv pada lanjutan pertandingan Grup G Liga Champions, Selasa (20/10/2015) malam atau Rabu dini hari WIB.
Tim Jose Mourinho itu hanya memiliki 44 persen penguasaan bola. Di kandang lawan, Chelsea pun tampil di bawah tekanan. 
Tetapi, Chelsea lebih efektif dalam menciptakan peluang. The Blues meraih 10 percobaan yang empat di antaranya mengarah tepat ke gawang lawan. Sedangkan Kyiv memiliki 8 percobaan, 5 di antaranya merupakan tembakan tepat.

Peluang emas pertama didapat oleh Chelsea pada menit ke-7 melalui tendangan Cesc Fabregas. Akan tetapi, kiper Oleksandar Shovkovsky berhasil menghentikannya dengan sempurna. Begitu juga pada menit ke-9, kiper Dynamo Kyiv itu sukses menghentikan usaha dari Willian. Pada menit ke-17, Chelsea sempat memiliki peluang mendapatkan hadiah penalti setelah Fabregas dijatuhkan bek Kyiv di dalam kotak terlarang. Akan tetapi, wasit Damir Skomina tidak menganggap hal itu sebagai pelanggaran.
Sementara, peluang terbaik Kyiv hadir jelang pertandingan usai. Pada menit ke-89, John Terry melakukan blunder dengan salah melakukan operan kepada Sergey Sydorchuk. Akan tetapi sepakan gelandang Ukraina berusia 24 tahun itu masih mudah untuk diamankan oleh kiper Asmir Begovic.
Hingga pertandingan berakhir, skor 0-0 tetap tidak berubah. Hal ini membuat Chelsea tetap berada di posisi ketiga klasemen Grup G dengan koleksi empat poin dari tiga pertandingan.
Sedangkan Kyiv harus tergeser ke posisi kedua akibat kemenangan 2-0 yang diraih FC Porto atas Maccabi Tel Aviv. 

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot