Arsenal Pelihara Harapan ke Babak 16-Besar Setelah Kalahkan Bayern

Arsenal Pelihara Harapan ke Babak 16-Besar Setelah Kalahkan Bayern



Arsenal kalahkan Bayern Muenchen dengan skor 2-0 di Liga Champions yang berlangsung di Stadion Emirates, Selasa (20/10/2015). Dua gol Arsenal diciptakan oleh Oliviero Giroud pada menit ke-77 dan Mesut Oezil pada menit ke-90+3.


Kemenangan ini membawa Arsenal memelihara harapan untuk lolos ke babak 16-besar. 
Mereka menduduki posisi ketiga Grup F mengoleksi tiga poin dari tiga pertandingan. 

Berdasarkan catatan UEFA, pertandingan itu berimbang dilihat dari aspek 
peluang. Arsenal melepaskan empat tembakan ke arah gawang dari delapan percobaan. Adapun Bayern melakukan tiga tendangan tepat sasaran dari delapan usaha.

DIbabak pertama, kedua tim bermain terbuka dan menghasilkan beberapa peluang. Namun, aksi ciamik Petr Cech dan Neuer di bawah mistar menunda terciptanya gol pembuka.

Situasi itupun tidak menemukan perubahan, Arsene Wenger mengeluarkan Theo Walcott dan memasukkan Olivier Giroud di menit ke-74. Keputusan ini berbuah hasil manis. Tiga menit berselang, Giroud memecah kebuntuan Arsenal.

Gol itu bermula dari tendangan bebas Santi Cazorla. Manuel Neuer gagal menjangkau bola, dan akhirnya ditanduk Giroud ke gawang kosong.

Percobaan Arsenal baru berhasil pada masa injury time. Melalui skema serangan balik, Hector Bellerin memberikan umpan silang yang diteruskan Mesut Oezil ke gawang Bayern. Pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Arsenal.

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot