Rossi Ajukan Banding

Rossi Ajukan Banding 




Valentino Rossi, Pebalap Yamaha Movistar itu akhirnya merasa perlu mengajukan perubahan hukuman yang diterimanya kepada pengadilan arbitrase olahraga (CAS).

Rossi dijatuhi hukuman memulai lomba di belakang "Grid" pada GP Valencia pada 8 November. Ini merupakan hukuman atas kesalahannya "menendang" Marc Marquez saat lomba GP Malaysia di sirkuit Sepang, Minggu (25/10/2015).



Ini merupakan upaya banding kedua pihak Rossi setelah sebelumnya ditolak oleh FIM. Rossi berharap upaya kepada CAS ini akan mengurangi hukuman yang diterimanya.

Rossi akan memulai lomba di GP Valencia dengan keunggulan 7 poin di depan pesaing terdekatnya, Jorge Lorenzo yang sebenarnya merupakan rekan satu tim. Ia mengakui akan sulit mewujudkan ambisi menjadi juara dunia  apabila memulai lomba dari belakang "Grid."

Belum diketahui apa reaksi CAS terhadap pengajuan banding Rossi. Namun situs resmi MotoGP menyebut keputusan tampaknya akan diambil pada Jumat pekan depan, dua hari sebelum lomba seri terakhir MotoGP tersebut dimulai.

sumber: crash.net


0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot