Kuat Mana Layar Gorilla vs Dragon?

Kuat Mana Layar Gorilla vs Dragon?



Perangkat mobile memang sangat rentan akan kerusakan pada bagian layar. Perangkat mobile yang memakai layar pasti butuh perlindungan super ekstra agar perangkat mobile tahan akan goresan, apalagi gadget era saat ini hadir dengan layar ekstra luas. 

Lalu yang membuat layar perangkat mobile begitu penting karena penggunaannya mengutamakan input layar sentuh. Tidak dipungkiri lagi, goresan-goresan di permukaan layar dapat mengganggu penggunaan sehari-hari.

Gorilla Glass saat ini memang mendominasi dalam melindungi layar gadget seperti smartphone, tablet, dan portable computer. Layar pelindung ini dipilih karena mempunyai ketahanan yang sangat baik dan mampu melindungi perangkat dari benturan maupun goresan apapun.

Akan tetapi, dalam bisnis perlindungan layar, Gorilla Glass tentu bukanlah pemain tunggal, adapula Dragontrail Glass dari Asahi Glass Company (AGC) yang melindungi layar tak kalah hebatnya. Dan apa kehebatan Dragontrail Glass? Jangan dianggap remeh, Dragontrail mempunyai teknologi anti gores yang mampu menahan beban mencapai 60 kg dengan ketebalan kaca hanya 1 mm.



Tidak hanya itu saja, Asahi mengakui bahwa Dragontrail miliknya mempunyai kekuatan 60 kali lebih tangguh dibandingkan layar smartphone kebanyakan, yakni Soda-lime Glass. Dragontrail sadar kehadirannya yang baru memang akan sulit diterima pasar, dikarenakan nama besar Gorilla Glass yang sudah tersebar luas saat ini.



Asahi mempunyai harapan bisa dapatkan pangsa pasar elektronik sebesar 30%. Dengan begitu, kehadiran Dragontrail membuat teknologi kaca anti gores di masa yang akan datang menjadi lebih kompetitif dan semakin inovatif, yang pada akhirnya justru akan menguntungkan konsumen itu sendiri.


Kehebatan layar Dragontrail Glass dapat anda temui pada smartphone asal negeri Tiongkok China, pengaplikasian Dragontrail Glass bukan hanya menghasilkan harga lebih murah tetapi tak mengorbankan perlindungan maksimal.

Salah satu produsen perangkat mobile asal negeri Tiongkok China berinisial 'M' senantiasa mengaplikasikan Dragontrail di setiap produk besutannya, hal ini bertujuan memberikan perlindungan maksimal kepada konsumen dan juga menjaga agar harga tetap terjangkau.

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot