Spesifikasi Smartphone Besutan Pepsi yang akan dipasarkan

Spesifikasi Smartphone Besutan Pepsi yang akan dipasarkan




Tidak adanya pemberitahuan sebelumnya, perusahaan yang telah lama bergelut di bisnis makanan dan minuman ringan, kini telah ikut meramaikan pasar smartphone dengan produk miliknya. Ya, Pepsi akhir-akhir ini marak mejadi topik pemberitaan karena perusahaan minuman bersoda bakal meluncurkan sebuah smartphone Android.


Seperti yang dilaporkan, Pepsi akan meluncurkan smartphone Android yang bernama Pepsi P1. Meskipun pihak Pepsi belum mengkonfirmasi tentang hal ini, namun spesifikasi dari smartphone itu telah beredar luas di dunia maya.


Spesifikasi Pepsi P1, dengan mengusung  layar IPS seluas 5,5 inci  beresolusi Full HD 1080×1920 piksel. Sektor dapur pacunya memakai chipset dari MediaTek dengan prosesor octa core 1,7 GHz. Pada sektor memori, Pepsi P1 menanamkan RAM dengan besar 2GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 16GB, namun belum diketahui apakah mendukung slot micro SD atau tidak.

Pada sektor fotografinya, Pepsi P1 dibekali  kamera utama beresolusi 13 megapiksel autofokus dan didukungan LED flash. Dan untuk kamera depannya, berbekal sebuah kamera beresolusi 5 megapiksel untuk memenuhi kebutuhan selfie atau video call.

Menariknya, Pepsi P1 telah dibekali dengan fingerprint atau sensor pemidai sidik jari yang terletak pada bagian belakang. Pepsi P1 mempunyai kapasitas baterai yang terbilang cukup besar, yakni sebesar 3.000mAh. Tentu  smartphone ini memiliki logo Pepsi yang berada di bagian belakang, tepat dibawah sensor sidik jari.


Smartphone ini diproduksi di kantor cabang Pepsi untuk negara Tiongkok, sebelumnya rumor tentang Pepsi yang akan terjun ke dunia smartphone juga telah marak beredar. Pepsi P1 dikabarkan bakal dilbandrol di Tiongkok seharga $205 USD atau sekitar 2,7 juta Rupiah, namun harganya bisa lebih mahal jika dijual ke negara lain.

(RH)

1 komentar: Leave Your Comments

More

Whats Hot