Linda Weni Belum Bisa Lewati Li Xuerui

Linda Weni Belum Bisa Lewati Li Xuerui


Linda mengawali pertandingan dengan baik. Tertinggal 0-2 pada awal, dia mengejar dan berbalik unggul hingga memimpin 11-6 saat interval.
Li berusaha mengejar poin, tetapi Linda berhasil meredam permainan mantan pebulu tangkis nomor satu dunia tersebut. Linda bahkan terus memperlebar jarak hingga memastikan kemenangan.
Pada gim kedua, Linda kembali mengawali permainan dengan bagus. Dari tertinggal 0-1, dia mencatat lima poin beruntun untuk membalikkan kedudukan.
Li perlahan mengejar. Pemegang medali emas Olimpiade 2012 ini berhasil menyamakan posisi dengan mencatat tiga poin beruntun saat tertinggal 6-9.
Persaingan selanjutnya berjalan ketat. Linda sempat unggul satu atau dua poin, tetapi selalu terkejar. Li bahkan berbalik unggul dengan 16-15.
Linda tak pernah memberi kesempatan Li unggul lebih dari satu angka. Skor imbang hingga 19-19. Li mencatat dua poin beruntun, sekaligus memastikan pertandingan berlanjut ke gim ketiga.
Pada gim ketiga, Linda hanya bisa mengimbangi Li hingga skor 3-3. Setelah itu, Li melaju cepat dan tak pernah terkejar hingga menutup pertandingan dalam 1 jam 2 menit.
Bagi Linda, ini merupakan kekalahan keempatnya dari lima kali pertemuan dengan Li. Satu-satunya kemenangan Linda didapat ketika mereka bertemu untuk kali pertama di Bitburger Terbuka 2010.

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot