10 Boneka Terseram di Dunia

10 Boneka Terseram di Dunia


Boneka adalah salah satu mainan yang paling di gemari oleh kebanyakan anak perempuan, Namun tidak untuk Boneka-boneka di bawah ini, Dimana biasanya boneka-boneka mempunyai wajah yang imut dan menggemaskan, namun 10 Boneka Terseram di Dunia dibawah ini mempunyai wajah boneka yang sangat menyeramkan, bahkan ada yang percaya bahwa boneka-boneka seram dibawah ini mengandung aura negative mistik yang sangat kuat. Penasaran dengan boneka-boneka seram tersebut ? Untuk itu simaklah informasi berikut dibawah ini.

  1. Chucky Doll
    Boneka Terseram di peringkat pertama dunia adalah Chukky Doll. Boneka yang terkenal oleh sebuah film ini mengkisahkan tentang tragedi pembunuhan. Dalam film tersebut di kisahkan bahwa dalam Boneka Chucky Doll ini telah dirasuki oleh Arwah Pembunuh dan Arwah pembunuh tersebut bermaksud ingin balas dendam atas kematian dirinya. 

    10 Boneka Terseram di Dunia

  2. Demonic Twins
    Boneka yang terkenal akan keseramannya di peringkat kedua adalah Boneka Demonic Twins. Menurut cerita yang berkembang, Bahwa Boneka ini menyimpan energi kekuatan gaib. Dari rumor yang beredar, bahwa boneka ini mempunyai kemampuan untuk mengganggu siapa saja yang mencoba untuk memimpikan boneka tersebut. 

    10 Boneka Terseram di Dunia

  3. Killer Dolly
    Boneka terseram dunia di peringkat ketiga adalah Killer Dolly. Killer Dolly digambarkan dengan sebuah boneka yang mempunyai wajah hancur penuh dengan keangkeran. Seremnya wajah yang digambarkan oleh Boneka ini membuat siapa saja enggan untuk memainkan Boneka Killer Dolly ini. 

    10 Boneka Terseram di Dunia

  4. Helma German Doll
    Boneka terseram selanjutnya adalah Helma German Doll. Seperti Namanya, Boneka ini hanya akan anda temukan di Negara German. Boneka menggambarkan sebuah anak kecil yang ceria, namun di balik keceriaannya tersirat sesuatu yang ingin disampaikan kepada setiap orang. Senyuman yang diberikan oleh boneka ini sebenarnya menyimpan misteri yang sangat menakutkan. 

    10 Boneka Terseram di Dunia

  5. Scary Mary
    Boneka terseram di dunia berikutnya adalah Scary Mary. Boneka ini menggambarkan sesosok anak laki-laki yang mempunyai sepasang mata yang mencolok tajam. Kesan pertama yang akan anda rasakan jika mendapatkan boneka ini adalah ketakutan. Menurut rumor yang ada, bahwa Boneka Scary Mary ini menyimpan roh kegelapan yang tinggal didalam tubuh boneka ini. 

    10 Boneka Terseram di Dunia

  6. Fancy A Cuddle
    Boneka terseram selanjutnya adalah Fancy Cuddle. Boneka seram ini pertama kali ditemukan di ruang bawah tanah dengan wajah boneka yang sangat menyeramkan. 

    10 Boneka Terseram di Dunia

  7. Doll Abuse
    Boneka terseram dunia selanjutnya adalah Dol Abuse. Doll Abuse menggambarkan sesosok anak kecil yang tergelantung tidak berdaya di atas dinding. Banyak yang menyebutkan bahwa tergantungnya boneka tersebut dimaksud untuk memberikan gambaran tentang seseorang yang sedang bubuh diri. 


  8. German Doll
    Boneka terseram berikutnya adalah german Doll. German Doll di gambarkan dengan seorang anak kecil yang berpenampilan seperti pegulat. Boneka ini memakai sepasang kaos kaki dan sepasang sepatu boot.

    10 Boneka Terseram di Dunia

  9. Negro Doll
    Boneka terseram selanjutnya adalah Negro Doll. Sepintas tidak ada yang aneh dan menyeramkan untuk boneka Negro Doll ini, Mungkin karena warna kulitnya yang hitam pekat membuat boneka ini tampak lebih menyeramkan. 

    10 Boneka Terseram di Dunia

  10. Burnt Baby Doll
    Boneka seram ini digambarkan dengan mata yang tajam menyala dan senyuman yang mengandung ketakutan yang luar biasa. Pemilik dari boneka ini meminta kepada siapa pun menjauhkan boneka tersebut dari kehidupannya.

    10 Boneka Terseram di Dunia

-------------------------------------------------------

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot