Chelsea Menang Tipis dan Salip Kyiv

Chelsea Menang Tipis dan Salip Kyiv



The Blues Chelsea menang 2-1 atas Dynamo Kyiv di lanjutan Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, Rabu (4/11/2015). Chelsea naik ke posisi kedua dengan koleksi sepuluh poin dari empat pertandingan. Adapun Kyiv turun ke peringkat ketiga dengan selisih dua poin.

Perbandingan antara kedua tim seimbang. Menurut UEFAChelsea menguasai permainan sebanysk 52 persen dan melepaskan 5 tembakan ke arah gawang dari 13 percobaan.  Kyiv juga melakukan 2 tendangan tepat sasaran dari 11 kali usaha.

Sejak awal pertandingan Chelsea mengambil inisiatif serangan. Ketika laga baru berjalan delapan menit, Oscar sempat melepaskan tembakan voli jarak dekat. Sayang, bola masih bisa diblok oleh Aleksandr Shovkovskiy

Kebuntuan Chelsea baru berakhir berkat kesalahan Aleksandar Dragovic pada menit ke-30. Dragovic coba menghalau umpan silang Willian dengan tandukan, tetapi bola justru bersarang ke gawang Kyiv. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Setelah turun minum, Chelsea yang coba menggandakan keunggulan, justru kecolongan. Dragovic membayar kesalahannya dengan menyamakan kedudukan pada menit ke-70. Dia menyambar bola liar hasil sapuan Asmir Begovic untuk menggetarkan gawang The Blues.

Pasukan Jose Mourinho hanya butuh enam menit untuk kembali unggul. Eksekusi tendangan bebas Willian dari 30 meter mengarah ke tiang dekat dan gagal dihalau oleh Shovkovskiy.

Pluit wasit dibunyikan, Chelsea pun memenangi laga dengan skor 2-1.

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot