5 Hape Paling Absurd dan Aneh di Dunia

5 Hape Paling Absurd dan Aneh di Dunia

Nokia 7600
Hape ini sempat ngetren di tahun 2005-2007. Bentuknya nyeleneh, lebih mirip ketupat dibanding smartphone. Menggunakannya pun tidak begitu nyaman. Apalagi ketika digunakan untuk menelepon. Meski begitu, Nokia 7600sangat nyaman untuk digantung di leher khas gaya anak muda di tahun 2000-an.

2. Nokia 7280

Nokia 7280
Nokia 7600 aneh? Sepertinya itu belum seberapa. Coba deh lihat hape yang satu ini, Nokia 7280. Bentuknya malah lebih mirip sebuah lipstik daripada hape. Kalau kamu perhatikan bentuknya, kira-kira kebayang nggak bagaimana cara menggunakannya untuk menelepon atau mengirim SMS?

3. Sony Ericsson t61z

Sony Ericsson t61z
Hape pala gede. Ya, pantas sih sebutan itu ditujukan untuk Sony Ericsson t61z. Lihat saja bagian layarnya yang memiliki dimensi jauh lebih besar dari ukuran bodinya. Kalau dilihat dari atas, hape ini malah terlihat miripspeedboat. Atau memang terinspirasi dari bentuk speedboat?

4. Vertu Bucheron Cobra

Vertu Bucheron Cobra
Vertu, merek Internasional yang kerap merilis smartphone eksotis dengan harga fantastis. Namun siapa sangka, Vertu pernah menciptakan hape mahal yang aneh. Namanya Bucheron Cobra. Maksud hati ingin terlihat prestisius, elegan, dan misterius, bentuknya malah terlihat menyeramkan dan mistis.

5. Toshiba G450

Toshiba G450
Pasti bingung deh melihat hape yang satu ini. Dibilang hape tapi nggak kayak hape. Bentuknya malah mirip remote TV atau speaker portabel. Yang jelas, Toshiba G450 memang benar sebuah hape kok. Ya, hape dengan bentuk mirip remote TV atau speaker portabel!

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot