Caranya Membantu Rio Haryanto

Caranya Membantu Rio Haryanto



Pembalap Indonesia, Rio Haryanto, memiliki potensi untuk berlaga di ajang Formula One (F1). Meski demikian hal tersebut dirasa sulit terjadi karena ia diwajibkan untuk membayar Rp 250 miliar kepada salah satu tim F1 yang siap menampungnya untuk kepentingan biaya operasional selama semusim.
Menurut kabar yang beredar, Rio Haryanto mendapat sokongan dana dari Pertamina sebesar Rp 75 miliar. Namun angka tersebut masih jauh dari target utama. Beberapa hari belakangan, Rio memang terlihat mondar-mandir untuk mencari dukungan. Terakhir ia terlihat bertemu dengan Gubernur Jakarta, Basuki Tjahya Purnama.
Selain dari pihak manajemen Rio yang terus mencari sponsor baru, dukungan juga hadir dari para pendukung Rio yang menamakan diri ‘Sahabat Rio’. Sahabat Rio mengadakan penggalangan dana untuk menutupi kekurangan biaya yang dibituhkan oleh pembalap asal Solo tersebut. Sampai Senin (2/11/2015), dana yang sudah terkumpul adalah Rp79 juta.
“Penggalangan dana dilakukan sejak 24 Oktober 2015 untuk mendukung Rio Haryanto. Awalnya penggalangan dana berakhir pada 31 Oktober 2015 namun proses penggalangan dana diperpanjang sampai 12 hari kedepan,” ujar Catur Sunaryo selaku penggagas acara penggalangan dana tersebut.
Jika Anda ingin ikut menyumbang dalam penggalangan dana tersebut silahkan kunjungiwebsite, Kitabisa.com. Selanjutnya Anda bisa memilih kolom ‘#RioHaryantoF1 – Indonesia Menuju Formula 1’. Terdapat sembilan paket donasi yang anda bisa pilih. Paket donasi dimulai dari Rp50 ribu sampai Rp2,5 juta. Masing-masih paket akan memberikan Anda souvenir menarik dari stiker hingga jaket eksklusif Rio Haryanto. sumur

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot