Wanita Jepang Lebih Suka Pria Pendek


Mungkin kalian yang bertubuh pendek  selalu minder saat bertemu dengan cewe yang lebih tinggi. Tapi apakah semua cewe selalu mencari pasangan pria yang tinggi, tidak!!!. Untuk kalian yang bertumbuh pendek dan masih jomblo jangan kecil hati dulu karena sebuah survei terbaru yang dilakukan sebuah situs kencan di Jepang ini akan menumbuhkan kembali harapan anda yang sirna. Maka carilah pacar/istri dari negeri matahari aja gimana???

Situs online My Navi Woman melakukan survei pada 215 wanita Jepang usia 22-34 tahun tentang apakah mereka menyukai pria pendek. Berikut jawabannya, dikutip dari laman Rocketnews24.


"Secara pribadi saya merasa sangatlah menggemaskan ketika pria bertubuh pendek merasa sedikit khawatir tentang tinggi mereka. Seperti misalnya ketika mereka berkata, Saya tahu bahwa saya tidak tinggi, tapi hal itu malah membuat saya meleleh!karena saya sama sekali tidak peduli apakah mereka tinggi atau pendek".

"Aku merasa cara pria pendek menggerakkan tubuh sangat menarik, dan mereka menggemaskan seperti hewan mungil"

"Mereka memiliki kualitas seperti adik laki-laki yang sangat menggemaskan"


Dari beberapa jawaban tersebut yang membuktikan bahwa orang Jepang cenderung menyukai hal-hal yang menggemaskan, bahkan dalam hal mencari pasangan. Meski para pria juga tidak mau dianggap seperti hewan mungil menggemaskan atau adik laki-laki di mata wanita yang mereka pacari cuma karena bertubuh lebih pendek dari rata-rata pria Jepang yaitu 170 cm. Tapi untung saja wanita Jepang memiliki tubuh rata-rata nya 158 cm.

Wanita Jepang ini mengatakan "Aku sendiri pendek, dan umumnya sebagian besar pria lebih tinggi dariku, jadi hal itu tak jadi masalah. Menurut kata hati saya akan lebih memilih pria yang bertubuh sama denganku agar kami mudah dalam melakukan kontak mata".

Wanita lainnya juga berkata bahwa Dia menyukai menyukai film drama romantis yang melihatkan si wanita lebih tinggi dari prianya. "aku merasa pria pendek lebih menarik karena aku juga pendek".

"Aku pun pendek, jadi aku menikmati merasa setara dengan pria-pria pendek. Rasanya seperti kami berada di level yang sama".

Hasil survei ini membuktikan bahwa wanita bertubuh mungil tidak serta-merta memilih pria yang tinggi untuk merubah keturunan. Mereka mengatakan bahwa ukuran tubuh bukanlah sebuah acuan pria itu menarik atau tidak. Dan mereka memandang pria dari kualitas pria tersebut, seperti pembawaan diri yang menyenangkan, sikap gentleman, juga kepercayaan diri sebagai seoran pria dibanding tinggi badannya.

"Meskipun dia pendek, jika bisa menunjukan sisi kejantanannya, aku akan menyukainya".

Itulah hasil yang telah didapat dari hasil survei tentang wanita memandang pria pendek. Jadi bagi sahabat Amwul.Blog yang merasa tubuhnya pendek dan masih jomblooo, cobalah pergi ke Jepang mungkin disana anda akan menemukan jodoh yang menjadi impian anda. 

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot