Chelsea Kembali Menelan Pil Pahit saat melawat ke Kandang Stoke City


Chelsea Kembali Menelan Pil Pahit saat melawat ke Kandang Stoke City


Chelsea harus menelan pil pahit untuk keenam kalinya di musim ini. Melawat ke Britannia Stadium kandang Stoke City, Minggu (9/11/2015), The Blues kalah tipis dengan skor 1-0.

The Blues dimusim ini untuk pertama kalinya tidak ditemani sang manajer, Jose Mourinho, dikarenakan kena larangan mendampingi tim. Meski begitu, Chelsea mampu mendominasi permainan.

Sayangnya, parkir bus yang dipakai Stoke membuat Chelsea gagal membobol gawang Stoke. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Di babak kedua, Chelsea malah kebobolan di menit ke 51 setelah Arnautovic memanfaatkan bola liar dalam kotak penalti Chelsea dengan melepaskan tendangan ke gawang. Skor 1-0 untuk Stoke City.

Untuk Chelsea, gelandang Cesc Fabregas, Oscar, dan Loic Remy dimasukkan untuk menambah seragangan. Hasilnya, serangan The Blues lebih kencang.

Namun, parkir bus yang diterapkan Stoke City membuat Chelsea tidak bisa menghasilkan gol. hingga akhirnya pluit panjang dibuntikan skor tetap 1-0 untuk kemenangan tuan rumah Stoke City.

Kekalahan ini membuat Chelsea turun satu strip pringkat  dari peringkat 16 menuju 17. Selain itu, posisi Mourinho sebagai arsitek The Blues juga semakin terancam.

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot