Akhirnya Tablet Acer Predator 8 Dijual Rp 4 Juta

Akhirnya Tablet Acer Predator 8 Dijual Rp 4 Juta




Lama menjadi "misteri", akhirnya  Acer membeberkan banderol harga tablet Android Predator 8. 

Melalui laman pemesanan (pre-order), tablet 8 inci ini diketahui memiliki harga yang relatif terjangkau untuk ukuran dan performanya, yakni 300 dollar AS atau sekitar Rp 4 juta.

Acer Predator 8 sendiri diperkenalkan secara resmi pada ajang pameran IFA 2015 pada bulan September lalu. Perusahaan asal Taiwan ini,  merancang tablet tersebut khusus untuk keperluan gamingsebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Jumat (13/11/2015).


Untuk mendukung kegilaan bermain gaming, Acer membekali perangkat ini dengan empat buah speaker di bagian depannya. Dengan desain seperti itu, tablet ini diharapkan mampu menghasilkan suara yang menggelegar saat bermain game.

Selain itu, ada juga teknologi sentuhan layar tactile feedback yang dinamakan Predator TacSense.

Tablet Predator 8 sendiri memakai layar 8 inci dengan dukungan resolusi Full HD 1080 piksel, prosesor Intel Atom Z8700 dengan clock speed 1,6 GHz, dan RAM LPDDR 2GB.

Ada juga memori internal berkapasitas 32 GB yang dapat ditingkatkan dengan kartu memori serta berjalan di sistem operasi Android 5.1 Lollipop.
Perangkat ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.550 mAh yang diklaim mampu berthan untuk menghidupi perangkat hingga 8 jam.

Predator 8 dijadwalkan untuk hadir dalam waktu dekat ini di AS. 1000 sayang, belum diketahui ia bakal masuk Indonesia atau tidak. Semoga sajah masuk ya..
umberUbergizmo

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot