Inter Milan Dukung Rossi di MotoGP Valencia

Inter Milan Dukung Rossi di MotoGP Valencia



Milan - Valentino Rossi mendapat kekuatan baru untuk menghadapi MotoGP Valencia, Minggu (8/11/2015). The Doctor mendapat dukungan penuh dari klub Italia, Inter Milan.

Seri terakhir di MotoGP tahun ini, Rossi harus mengawali balapan dari baris terakhir. Itu didapatkannya karena pengawas lomba menilainya bersalah akibat insiden dengan Marc Marquez di Sirkuit Sepang, Malaysia, dua minggu lalu.

Hukuman tersebut membuat Rossi sempat frustrasi. Sebab, Rossi menilai balapan di Valencia sangat sulit karena rivalnya  Jorge Lorenzo bakal mendapat dukungan dari fansnya.dalam perburuan gelar juara dunia tahun ini, 

Namun Rossi tidak perlu mengkhawatirkan tekanan dari fans Lorenzo di Valencia. Sebab, Inter Milan memberikan dukungan penuh kepada rider yang kini berusia 36 tahun tersebut.

Pelatih Inter Milan Roberto Mancini dan sang legenda Javier Zanetti tengah memegang baju Nerazzurri dengan nama Rossi menggunakan nomor punggung 46. 



"Kami tepat di belakang Anda @ValeYellow46! #iostoconvale #ForzaInter #FCIM," tulis Inter di akun Twitter resminya.

"Hanya Nerazzurri yang bisa melakukan hal-hal luar biasa. Forza Valentino, Mari kita wujudkan mimpi!" sambung kicauan tim yang dimiliki oleh Erick Thohir tersebut, dikutip dari AS.

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot