Nyata, Kereta Api Melintas di Tengah Laut

Nyata, Kereta Api Melintas di Tengah Laut


Sebuah causeway atau jalan lintas adalah jalan atau rel kereta api pada badan air yang luas atau jalan yang dibuat pada/sebagai tanggul.
Perbedaan causeway dengan jembatan atau viaduk adalah, causeway tak memiliki tiang-tiang atau lengkungan-lengkungan penyangga seperti jembatan, karena causeway langsung dibuat dengan tanah atau batu yang diurug.

Salah satu contoh dari causeway ini adalah Hindenburg Dam di Jerman. Causeway ini digunakan untuk lintasan kereta api menghubungkan pulau Frisian Utara, Sylt dengan daratan utama Schleswig-Holstein.
Causeway sepanjang 11 Kilometer ini dibuka sejak 1 Juni 1927, dengan lama perjalanan selama 10 menit. Causeway ini merupakan satu-satunya jalan untuk mengangkut barang-barang besar menggunakan kereta api menuju Sylt. Maka.
Setiap harinya lebih dari 100 kereta api melintas di causeway ini dan 50 diantaranya mengangkut mobil. Lebih lanjut, causeway tersebut berada di Zona I khusus yang dilindungi di Schleswig-Holsteinisches Wattenmeer National Park, dan berjalan di wilayah pasang surut tidak diperbolehkan di sini.Setiap tahun, kereta api mengangkut lebih dari 450.000 kendaraan di atas causeway. Causeway, yang menyandang nama Weimar Republic Reichspräsident Paul von Hindenburg ini, telah mengganggu aliran pasang surut, yang sebelum adanya causeway telah mengalir bebas antara Sylt dan daratan utama.

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot